Beranda > Network Security > Anti Netcut (Si Penangkal Netcut)

Anti Netcut (Si Penangkal Netcut)

Sebelumnya saya telah memposting tentang cara Memutus jaringan dengan Netcut. Kata pepatah bilang, “Di mana ada gula, pasti ada semut”

Begitu juga, Netcut juga ada penangkalnya, yaitu Anti Netcut. Tetapi saya meragukan kemampuan program ini. Karena sering sekali masih bisa di putus. Penulis menyarankan lebih baik menggunakan Anti ARP saja, cari di Om Google tentunya😀 .

Berikut beberapa screen shootnya…

Dengan software ini, kita bisa tahu, siapa yang menggunakan Netcut atau tidak.

Lansung saja download softwarenya di SINI. Kemudian Instal, dan jalankan setiap kali anda konek ke jaringan, agar tidak di jahili…😀

  1. leo
    8 Maret 2010 pukul 4:46 PM

    Bagaimana ya caranya mengetahui siapa yang menggunakan netcut ?
    blz ke email saya aja yah.
    Thank you..
    silalahi_88@yahoo.com

  2. 17 April 2010 pukul 9:52 AM

    anti netcutnya gak berfungsi baik,,ada cara lain ya buat ngatasi netcut???
    bls ke email saya ya ke:
    angga_zero93@yahoo.co.id
    saya tunggu yah,, makasi banyak,,,

  3. Riel
    21 April 2010 pukul 12:21 AM

    bagai mna cara mengetahui siapa nya mengunakan Net cut,, tolong d balas ya… terima ksih

    • 3 Mei 2010 pukul 4:50 PM

      begini, selama saya mggunakan Anti-Netcut, memang tidak slalu benar klw Ip yg ke detect adalah Ip Si Hacker.. Tapi setidaknya kita sudah mengakaliNya, dan koneksi Internet kita ttp jalan…

  4. 4 Agustus 2010 pukul 11:21 PM

    ok, thanx gan!
    segera menuju ke TKP!

  5. 21 Agustus 2010 pukul 12:29 PM

    Monggo gan, ke TKP bareng-bareng
    Dan budayakan tingalkan komen ya,di

    Buku Tamu..

  6. imbo
    7 Maret 2011 pukul 9:47 PM

    permisi saya udah download antinetcut
    tapi kok ga stabil ya

    ya berhasil koneksi saya normal
    tetapi beberapa saat menjadi down lagi

    adakah program yang lebih menjanjikan ?

  7. 8 Maret 2011 pukul 6:06 AM

    setahu saya, anda bsa mnngunakan Program ANTI-ARP, atau IP Hider

  8. M. Taufik Yusuf
    16 Maret 2011 pukul 9:33 AM

    Memang antara maling dengan polisi biasanya lebih update malingnya, mungkin hal ini juga berlaku buat anti netcut.

  9. ar
    21 Desember 2011 pukul 2:11 AM

    makasih sebelumx, sekalian minta izin mengcopy ya, semoga sukses selalu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

