Beranda > Multimedia > Edit Photo Online

Edit Photo Online

Anda ingin men-Edit foto, tapi tidak ingin sulit2 atau berlama2, seperti halnya menggunakan photo shop. Bagi yang awan Photo Shop seperti saya, pastinya sulit banget.

Waktu saya googling, eh gak sengaja nemuin Web ini. Dalam web ini anda dapat meng-Edit foto sesuka anda, langsung saja tancap, ini alamatnya  www.pizap.com.

Ini tampilan screen shoot-nya, yang udah saya PrintScreen.

  1. tira pouwnieh
    10 Maret 2010 pukul 1:15 PM

    ealah ja..
    materi’e blog mu copy paste tkoh internet…
    okeh est thag leadt blog muwh…

    • 10 Maret 2010 pukul 5:55 PM

      Kan udah tertulis “BOLEH COPAZ, TAPI HARUS ADA SUMBER-NYA”, biar gak mlanggar UU Pemostingan, Ra…
      Yah wess, kan semua pada belajar disini.

  2. 29 Juli 2010 pukul 7:51 PM

    aku mau meng edit foto saya sama foto oliver sykes
    kayak mana cara nya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

