Beranda > Articles, Debian Servers, Network Security > Penyusunan “Debian Server Final Release”

Penyusunan “Debian Server Final Release”

Beberapa hari ini saya jarang mengisi di webBlog ini. Dikarenakan banyak sekali tugas yang menumpuk, khususnya persiapan untuk UJIAN NASIONAL. Saya hanya bisa memonitoring webBlog ini dari rumah, lewat HP Nokia 5800 Xpress-Music via Opera Mini. Kecil, namun besar sekali manfaatnya.

Sekaligus, walau di rumah saja, saya menyusun eBook tentang “Tutorial Konfigurasi Debian Lenny sebagai Server”. Untung-untung sebagai catatan jika sewaktu-waktu nanti saya lupa🙂.  eBook tersebut rencananya akan saya upload di blog ini beberapa minggu ke depan, Insya Allah jika tidak ada kendala apapun.  Bagi yang berminat, silahkan bisa dipelajari.

“This is the way we live, never stop to learning, learning everything new. Stay update with the world via Internet. And, free is fun”

Wassalam.

  1. bend
    7 Februari 2012 pukul 11:43 PM

    Bangsa ini bisa lebih cepat cerdas dan maju di bidang IT Linux jika di isi manusia-manusia seperti Anda. Saya dukung dan tunggu karya-karya Anda selanjutnya. GO LINUX INDONESIA..

  2. amirdonk
    11 September 2012 pukul 10:31 AM

    terima kasih mas, atas tutorial2 nya..
    sangat2 membantu buat saya..
    dari tidak tahu sama sekali.
    sampai mengerti tentang linux debian.

    semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi saya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

