Biodata

Assalamualaikum,

Salam kenal saudaraku, di manapun saudara berada. Kata pepatah bilang, “tak kenal maka tak sayang”. Jadi tak ada salahnya saya memperkenalkan diri saya disini.

Nama saya adalah Puja Kusuma, atau teman-teman biasa memanggil Puja begitu saja. Untuk saat ini, menetap di kota Mojokerto, Jawa Timur. Dan masih duduk di Sekolah Menengah Kejuruan. Kebetulan, saya juga mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan, jadi ya sesuai dengan hobi saya.

Ini adalah blog pertama saya, maaf kalau masih banyak kesalahan. Saya harap saudara senang dengan artikel-artikel dalam blog ini. Dalam blog ini, saya hanya menyalurkan / berbagi ilmu dari apa yang telah saya ketahui. Karna ilmu itu tak ada gunanya di simpan seorang, iya kan. Siapa tau nanti ada yg bisa terinspirasi oleh tulisan2 ini, dan bisa mengembangkanya lebih lanjut.

Tentang saya, saya adalah manusia biasa. Ingin membahagiakan kedua Orang Tua dan orang2 di sekitar saya, termasuk teman2 semua. Berusaha tetap dalam keimanan, dan ingin terus memperjuangkan dalam Fi Sabilillah ini…

Untuk sementara ini, sedang kerja sambil sekolah, atau disebut juga Cowok Panggilan, hwehehee 😀 Jangan salah faham dulu, maksudnya Kerja Sambilan. Saya bekerja di bidang Teknisi sekaligus Administrator Jaringan. Di salah satu ISP (Internet Service Provider) ternama di Mojokerto, kata aku sih :D. Ilmu tersebut saya dapat di sekolah, dan sebagian besar sewaktu saya PSG di Surabaya dan Sidoarjo.

Sekian dulu perkenalan dari saya, selamat membaca..!!

Never forget, every single friends that we ever have. . .

Foto001

Although , they’ve gone from us . . .

All childs yet frce

Saya yakin, suatu hari nanti. Akan ada salah seorang pengunjung yang berkunjung ke Blog saya, dan membaca tulisan pada halaman biodata ini. Dan saya harap, orang itu adalah orang yang saya tunggu-tunggu selama ini (354).  Amin.

Sekian dan terima kasih. [ Sabtu 8:02 PM, 10 July 2010 ]

Wassalam….

 

 

 

 

 

 

Jokam Auto Tagging :
jokam, djokam, jocam, pudja, puja, kusuma, mansyurin, manshurin,
pungging, lebaksono, lebak, mozar, arkasi, jajar, njajar, gp, asad,
354, mbah man, hacker, cracker, tkj, tekaje, informatika, it,
teknologi, hacking, linux, server, sharing, pengetahuan, dmc, galipat 

Satu komentar

  1. […] Nama saya Deva Andriansyah,saya lahir pada tahun 2000 tepatnya pada tanggal 18 juni. Saya mengambil Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan di salah satu SMk negeri di Kabupaten Mojokerto Facebook:Deva Andriasnyah […]